mendapat sambutan yang sangat antusias

Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kepala KUPP Syahbandar Bagikan Alquran, Takjil 

Di Baca : 398 Kali
Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, KUPP Kelas I Tanjunguban, Kepri melaksanakan kegiatan bagi-bagi Alquran kepada musholla dan Taman Pendidikan Alquran di wilayah Tanjunguban. Selain itu, Syahbandar Tanjunguban, setiap hari membagikan takjil secara gra

Bintan, Detak Indonesia--Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, KUPP Kelas I Tanjunguban, melaksanakan kegiatan bagi-bagi Alquran kepada musholla dan Taman Pendidikan Alquran di wilayah Tanjunguban. Selain itu, Syahbandar Tanjunguban, setiap hari membagikan takjil secara gratis.

Iwan Sumantri, Kepala UPP Tanjunguban menyampaikan, setiap hari sebanyak 100 paket takjil dibagikan secara gratis untuk masyarakat, baik penumpang dan warga sekitarnya yang ada di pelabuhan Bulanglinggi Tanjunguban.

"Alhamdulilah, atas kerja sama Syahbandar dan stakeholder, pembagian takjil gratis berjalan selalu lancar, rencana akan dilaksanakan satu bulan penuh atau selama bulan Ramadhan 1443 H," ujarnya, Sabtu (9/4/2022).

Iwan Sumantri menyampaikan kegiatan pembagian Alquran dan takjil gratis, mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari warga dan penumpang baik yang datang dan akan berangkat dari Tanjunguban.

"Khusus untuk pembagian Alquran, diharapkan dapat dimanfaatkan dalam proses pembelajaran Alquran dan kegiatan tadarus selama bulan Ramadhan 1443 H," harapnya. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar